fbpx

Konsultasi Kecantikan

Whatsapp : +62 812-1275-5758

Bangun tidur wajah lebih glowing. Nggak percaya?

Percaya tidak, rutinitasmu di pagi hari setelah bangun tidur rupanya bisa membantu meningkatkan kualitas kulit wajah. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan setelah bangun tidur untuk mendapatkan kulit glowing secara alami. Jadi catat ya, inilah rutinitas wajib yang bisa kamu lakukan setelah bangun tidur agar kulit menjadi glowing! Minum Segelas Air Ini adalah aturan […]

Read More →
Ternyata ada ya, makanan yang bisa bikin kulit glowing. Mau tahu?

Kulit yang sehat dan bersinar tidak hanya didapatkan dari produk-produk perawatan kulit alias pemakaian luar. Sebab, hal tersebut juga bisa didapatkan dari gaya hidup Anda sendiri, termasuk mengonsumsi makanan-makanan yang sehat. Ya, makanan-makanan tertentu bisa memberikan manfaat bagi kulit Anda. Tak hanya bikin kulit sehat, tetapi juga glowing, seperti yang diidam-idamkan banyak orang. Hal ini […]

Read More →
Tips merawat wajah secara tepat

Salah satu cara mencegah terjadinya penuaan dini adalah dengan membersihkan wajah secara tepat dan dilakukan secara rutin. Membersihkan wajah secara benar juga mencegah beragam masalah kulit seperti kulit kusam, jerawat, noda hitam, keriput,dan garis halus. Membersihkan wajah secara rutin dan tepat membuat wajah bersih dan cerah sehingga dapat tampil percaya diri. Berikut tips membersihkan wajah […]

Read More →
mengempeskan jerawat
Penting! Inilah cara mengempeskan jerawat yang benar dan aman

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang terkadang begitu menjengkelkan. Kehadiran jerawat yang muncul pada wajah terlebih lagi di waktu yang tidak tepat akan sangat mengganggu penampilan  dan terkadang membuat seseorang menjadi kurang pede saat akan keluar rumah. Nah tapi tidak perlu khawatir, pada kesempatan ini akan dibahas mengenai cara mengempeskan jerawat yang benar. Kesalahan […]

Read More →
Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan

Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan dan kesehatan cukup popular di masyarakat terutama kaum hawa, ini minyak zaitun kaya akan kandungan vitamin E, vitamin K, lemak (omega 9, omega 6, omega 3 dan lemak jenuh), phenolic dan zat besi. Minyak zaitun diperoleh dari hasil penggilingan buah zaitun. Berikut manfaat minyak zaitun untuk kesehatan kulit; Mengencangkan kulit […]

Read More →
Pakai masker #newnormal bikin jerawatan? Ini solusinya!

Sirkulasi udara hangat dalam masker ternyata bisa menjadi tempat bersarangnya bakteri penyebab jerawat, milia, dan aneka masalah kulit wajah loh. Padahal di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal ini kita tidak bisa lepas dari masker dalam kegiatan sehari-hari. Iya kan? Lalu gimana dong? Berikut saran para ahli kesehatan dan kecantikan kulit agar Anda tetap […]

Read More →
Tips memilih sabun mandi

Mandi selain merupakan  ritual membersihkan kulit juga momen untuk menutrisi kulit dan relaksasi. Jadi sebaiknya pilih sabun mandi yang memiliki tiga fungsi di atas. Agar dapat membersihkan kulit sabun harus mengandung antiseptik. Agar menutrisi kulit sabun mengandung zat yang menyehatkan kulit. Untuk menjadikan mandi sebagai ritual relaksasi, pilih sabun dengan wangi yang lembut dan tidak […]

Read More →
kulit sehat
Tips menjaga kesehatan kulit

Menjaga kesehatan kulit bukan sekedar demi pernampilan tapi karena kulit memiliki peran besar dalam menjaga kesehatan tubuh. Sebagai bagian  terluar tubuh, kulit  melindungi kita dari paparan ultra violet, beragam zat kimia dan mikroorganisme yang berbahaya. Berikut beberapa peran kulit dalam kesehatan yang perlu kita ketahui; Kulit merupakan bagian terluar tubuh sehingga memberikan perlindungan fisik dari […]

Read More →